JAMBI, denyutjambi.com – Sedih, itulah yang patut diungkapkan jika melihat postingan salah satu akun di fb atas nama Rahman. Dari postingan Rahman tersebut Rahman menuliskan,”Tolong amin kan anak dari keponan saya sudah empat bulan gk makan nasi kecuali tetesan susu putih tepatnya di Desa Teluk kijing Kec Nipa Panjang Kab Tanjab timur, semoga cepat sembuh amin…,” tulis Rahman di akun fb, Senin (27/3/17) kemarin.

Rahman selaku keluarga Netty (22) saat dikonfirmasi denyutjambi.com melalui via telpon menjelaskan bahwa kejadian keponakannya (Netty) tersebut awalnya cabut gigi, lalu bengkak sampai sekarang ini.

“Akibat cabut gigi malah terjadi pembengkakan, sampai dua bulan tidak bisa makan. Malah sudah dibawa ke RSCM Jakarta. Tetapi tidak ada kesembuhan juga, sampai sekarang keponakan saya itu sudah memasuki 6 bulan tidak bisa makan,” paparnya.

Menurut keterangan dari rumah sakit penyakitnya tumor, karena keponakan saya ini tinggalnya di desa terpencil di Teluk Kijing, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, jadi pengobatannya terbatas.

“Saya berharap kepada pemerintah Provinsi maupun Kabupaten agar bisa membantu keponakan saya ini, karena untuk pengobatan tidak ada pendanaan. Sekarang ini hanya diobatin dengan obat-obatan lokal,” harap Rahman. (djc2)

Reporter: Ahmad Zain

SHARE

LEAVE A REPLY