JAMBI,denyutjambi.com – Pengurus Dcab ID Jambi Resmi dilantik, Jumat (27/1) malam.

Kehadiran Dcab Id Jambi selain menyalurkan hobby, Komunitas ini memiliki tujuan utama yakni memperkenalkan objek wisata, agar objek wisata yang ada di Jambi ini lebih dikenal lagi.

Selain itu, kita Dcab. Id Chapter Jambi, juga ingin menjadi pelopor club mobil yang taat akan peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan bagi anggota kami.

“Inilah yang selalu kami tekankan kepada semua anggota Dcab.id Chapter Jambi,” Ujar Ketua Dcab.id Chapter Jambi Yoga.

Bukan hanya itu, kita juga mendapatkan instruksi dari pusat, agar selalu hadir dalam setiap kegiatan terlebih lagi dalam kegiatan sosial.

“Sesuai dengan AD/ART Dcab.id pusat, untuk selalu turut serta dalam setiap kegiatan sosial. Misalkan saja ada terjadi bencana,” ujarnya lagi.

Sementara itu Ketua Doeble Cabin Indonesia Pusat Widyo Wiharto, berharap agar Dcab Chapter Jambi bisa berkembang serta anggotanya terus bertambah.

“Saya sangat mengapriseasi atas berdirinya Dcab.id Chapter Jambi. Selain itu besar harapan kita, agar nantinya Dcab.id Chapter Jambi terus berkembang dan anggotanya pun terus bertambah,” sebutnya.

Hadir dalam acara tersebut, Staf ahli Gubernur Jambi Asnawi AB Komunitas IOP Jambi, Komunitas SKIN, Komunitas TAFT Diesel Indonesia, Komunitas KITO, Tuntas Adventure Community dan undangan lainnya. (Via)

SHARE

LEAVE A REPLY