Perawat RSUD saat bagi - bagi coklat

Jambi – Ada yang berbeda kali ini di RSUD Raden Mattaher Jambi. Dimalam pergantian tahun dari 2016 menuju 2017, pihak manajemen RSUD Raden Mattaher Jambi bagi-bagi coklat kepada perawat jaga. Hal tersebut dilakukan, semata-mata bentuk wujud kepedulian dari pihak manajemen kepada para perawat yang tengah bekerja.

Pelaksana tugas Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, drg. Iwan Hendrawan ketika dikonfirmasi denyutjambi.com mengatakan. Bagi-bagi coklat kepada perawat jaga ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian kita terhadap para pegawai di RSUD Raden Mattaher ini yang tengah bekerja.

“Ini kan malam pergantian tahun. Sementara diluar sana sedang semarak merayakan malam pergantian tahun. Sementara mereka, masih menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Jadi, apa salah kalau kita sedikit berbagi,” sebutnya.

Selain itu, bingkisan coklat yang kita berikan kepada perawat jaga tersebut, hanya sekedar bingkisan kecil dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada mereka yang sedang menjalankan tugas.

“Ini merupakan bentuk partisipasi kita kepada para pegawai. Agar mereka tetap semangat dalam menjalankan tugas. Meski, tidak bisa merayakan malam pergantian tahun, namun dengan kehadiran kita disini setidaknya membuat mereka menjadi bersemangat dalam menjalan tugasnya,” sebutnya lagi.

Bukan hanya itu, untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien di RSUD Raden Mattaher Jambi ini, manajemen Rumah Sakit sepertinya harus benar-benar memberikan semangat kepada seluruh perawat yang bertugas. Terlebih lagi, beberapa waktu yang lalu kita baru melakukan rasionalisasi pegawai.

“Untuk dapat meningkatkan pelayanan masyarakat di RSUD Raden Mattaher Jambi ini, kita harus benar-benar bisa menempatkan seseorang sesuai dengan tupoksinya. Untuk apa banyak pegawai, sementara pelayanan terhadap pasien atau masyarakat yang datang tida bisa dinikmati,” pungkasnya. (Via)

SHARE

LEAVE A REPLY